HUT KORPRI Ke-48 “ Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”

Palembang. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kantor Regional VII BKN Palembang mengadakan beberapa kegiatan. Selain melaksanakan upacara bendera, diadakan pula kegiatan donor darah dan olahraga hiburan.

Upacara bendera yang dilaksanakan pada hari jumat (29/11/2019) bertindak sebagai insfektur upacara adalah Agus Sutiadi, Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang. Dalam sambutanya yang membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyatakan “ dalam menghadapi perubahan dan persaingan itu, kita tidak boleh takut. Kita harus menghadapi persaingan itu dengan cara-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru. Kecepatan, kreatifitas dan inovasi adalah kunci. Cara-cara lama yang monoton, yang tidak kompetitif tidak bisa diterusakn lagi. Kta harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan negara lain”

 

“orientasi birokrasi harus betul-betul berubah, bukan lagi berorientasi pada prosedur, tapi lebih berorientasi pada hasil nyata”

Selain kegiatan upacara dalam menyambut HUT Korpri ke-48 juga diadakan kegiatan sosial donor darah dan olahraga hiburan antar pegawai.(TWK7)