Jelang Tes CPNS, Kab Ogan Ilir Gelar Simulasi CAT

Palembang. Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional VII Palembang tidak henti-hentinya mensosialisasikan penggunaan aplikasi Computer Assisted Test (CAT) bagi masyarakat umum. Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bekerja sama dengan Kantor Regional VII BKN Palembang mengadakan simulasi CAT bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 sehingga mereka lebih siap dalam menghadapi pelaksaanan tes.

Dalam sambutanya Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Kantor Regional VII BKN Palembang M Andri Hafif menyatakan simulasi ini bertujuan untuk bahwa simulasi CAT untuk mensosialisasikan penggunaan aplikasi CAT, sehingga masyarakat umum tidak kebingungan lagi atau lebih familiar dengan penggunaan aplikasi CAT. Dalam kesempatan yang sama Asisten 3 Pemkab Ogan Ilir H Lukmansyah menyatakan bahwa kegiatan ini untuk membantu peserta seleksi CPNS lebih siap dalam menghadapi tes CPNS yang sesungguhnya.

Kegiatan simulasi CAT yang di tempatkan di Lab CAT Kanreg VII BKN Palembang berlangsung satu hari (15-1-2020) diikuti dengan antusias  oleh 500 peserta. (TWK7)