Kantor Regional VII BKN Palembang Membuka Helpdesk Pendaftaran CASN 2019

Palembang. Antusias masyarakat untuk mendaftar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) sangat tinggi, namun kadang-kadang ada pendaftar yang karena alasan tertentu belum paham tata cara mendaftar CASN, atau karena kecerobohanya tidak memperhatikan dokumen dan format yang harus di upload sebagai persyaratan sehinga tidak bisa melanjutkan ke tahap berikutnya. Untuk membantu masyarakat umum yang kesulitan dalam langkah-langkah mendaftar CASN 2019, Kantor Regional (Kanreg) VII BKN Palembang membuka layanan konsultasi bagi pendaftar CPNS 2019 (14-11-2019).

Di portal SSCN.BKN.go.id sudah disediakan menu Helpdesk, dimana pendaftar dapat menyelesaikan permasalahan secara mandiri dengan cara online apabila ada kesulitan dalam langkah-langkah pendaftaran CASN 2019, seperti NIK tidak terdaftar, NIK digunakan oleh orang lain atau lupa password registrasi dan sebagainya, dan apabila masyarakat masih bingung atau kesulitan dengan portal SSCN.BKN.go.id atau menggunakan Helpdesk yang terdapat di portal SSCN. Kanreg VII BKN Palembang membuka secara khusus layanan bagi pendaftar CASN 2019 bagi masyarakat umum.

Layanan yang diresmikan oleh Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Agus Sutiadi bertempat di layanan konsultasi Kanreg VII BKN Palembang, dalam sambutanya menyatakan bahwa layanan ini ditujukan bagi masyarakat yang kesulitan ketika mendaftar di portal SSCN, dimana anak milenial sekarang kadang terburu-buru dan tidak teliti sehingga bisa menyebabkan ada dokumen yang tidak sesuai, sehingga tidak bisa di upload atau kesalahan input data, karena apabila sudah klik submit dan mendapatkan kartu pendaftaran tidak bisa di rubah lagi, di ingatkan bagi pendaftar berhati-hati dan teliti dalam mendaftar. Acara peresmian juga dihadiri pejabat administrator dan tamu undangan.(TWK7)