Penyuluhan Peraturan Perundang-Undangan Kepegawaian di Kantor Regional VII BKN Palembang

Palembang. Kantor Regional VII BKN Palembang telah berhasil  menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan Kegiatan Perundang – Undangan di Bidang kepegawaian Se Wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN Palembang. Selasa (18-9-2019).

 Bekerja sama dengan direktorat peraturan perundang – undangan  Bertempat di Aula Sriwijaya Kantor Regional VII BKN Palembang acara ini dihadiri oleh semua perwakilan BKD/BKPSDM/BKPP Se wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN .

Dalam pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Deputi Pembinaan Manajemen Kepegawain Drs Haryomo Dwi Putranto. M.Hum, Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Ir. Agus Sutiadi. M.si. dan Direktur Peraturan Perundang – Undangan BKN Leli Kurniatri . S.H.M.H. Acara ini diawali dengan Ucapan Selamat Datang dan laporan dari Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Ir. Agus Sutiadi. M.si., pada kesempatan ini beliau menyampaikan sangat mendukung kegiatan ini dan berharap semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi kita semua, Acara ini resmi dibuka oleh Bapak Deputi Pembinaan Manajemen Kepegawain. Dalam sambutanya beliau  menyampaikan bahwa  pengelolaan kepegawain haruslah dilaksanakan dengan professional  artinya disamping memiliki Kompetensi yang baik, Pengelola Kepegawain harus memiliki moralitas. Integritas sebagaimana dimaksud disini adalah diukur dari kejujuran, kepatuhan terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan, kemampuan bekerja sama, dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Sehingga apabila hal ini dimiliki oleh setiap pengelola kepegawain apapun jabatannya,  maka mudah – mudahan akan dapat memberikan pelayanan kepegawaian yang professional. Pada kesempatan ini juga beliau menyampaikan pengelola kepegawaian haruslah memahami  aturan – aturan ataupun ketentuan – ketentuan kepegawiaian yang berlaku minimal filosofi dari aturan tersebut.

Dalam rangkaian kegiatan ini juga diisi dengan dilanjutkan dengan Diskusi dengan tema Kewenangan Plt dan Plh dalam Aspek Kepegawan berdasarkan SE Kepala BKN Nomor 2/SE/VII/2019 yang dibawakan oleh Direktur Peraturan Perundang – Undangan BKN Leli Kurniatri . S.H.M.H  dan dilanjutkan dengan tema Tata Cara Pelaksanaan Mutasi  berdasarkan Peraturan BKN Nomor 5 Tahun 2019 yang dibawakan oleh  Dwi Haryomo (Kasubid Perancang Perundang – Undangan BKN).

Acara ini ditutup oleh Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Bpk Ir. Agus Sutiadi. M.Si sekaligus mengucapkan terima kasih dan kerjasamanya kepada semua Peserta.(rinto)

Materi bisa didownload disini