Peringatan Hari Lahir Pancasila Aparatur Sipil Negara Wajib Menjadi Benang Perajut Keberagaman

Palembang. Setiap tanggal 1 Juni diperingati sebagai Hari Lahir Pancasila, berbarengan dengan meperingati Hari Ulang Tahun ke-71 Badan Kepegawaian Negara yang jatuh setiap tanggal 30 Mei, segenap pegawai Kantor Regional VII BKN Palembang mengikuti Upacara Bendera.

Pegawai Kantor Regional VII BKN Palembang Mengikuti Upacara Bendera Hari Lahir Pancasila dan HUT BKN Ke-71

Dalam sambutanya Kepala BKN yang dibacakan Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian  Kurnaedi  selaku inspektur upacara menyatakan “Indonesia adalah saya, saya Indonesia. Kita semua Indonesia, Kita semua beragam, bermacam suku, agama, ras dan budaya, itulah anugrah dari Allah SWT berikan untuk Indonesia, Keberagaman itulah kekuatan kita”. Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan fungsi perekat bangsa, ASN wajib menjadi benang perajut keberagaman.

BKN berusia 71 tahun pada tanggal 30 mei, dalam sambutanya kepala BKN juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh pegawai  atas dedikasi yang diberikan kepada BKN. Berbagai prestasi dan pencapaian telah banyak diapresiasi oleh masyarakat, pemerintah bahkan internasional. Semoga dengan bertambahnya usia BKN dapat memberikan layanan kepegawaian yang lebih baik.(TWK7)