Ratusan Peserta Antusias Mengikuti Simulasi CAT Di Kota Prabumulih

Prabumulih. Ratusan peserta CPNS yang mendaftar di Kota Prabumulih, Sabtu (18-1-2020) antusias mengikuti simulasi Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan di gedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih. Simulasi CAT kerjasama Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional VII Palembang dan BKPSDM Kota Prabumulih dibuka langsung oleh Walikota Prabumulih H Ridho Yahya.

Walikota menyemangati para peserta tes untuk terus belajar dan berusaha karena tak ada permainan dalam penerimaan tes CPNS dan yang terpilih adalah orang yang tak pernah berhenti berusaha.

Adapun tujuan diadakan simulasi CAT di Kota Prabumulih, selain untuk mensosialisasikan aplikasi CAT ditujukan juga untuk mencoba sejauh mana kesiapan infra struktur dan mencoba pelaksanaan ujian sebelum dilakukan ujian CAT yang sesungguhnya secara resmi (17 – 21 Februari 2020) yang dilakukan di tempat yang sama.

Peserta simulasi di jadwalkan sebanyak 250 peserta, karena antusias warga, kuota ditambah menjadi 300 peserta simulasi. (TWK7)