Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Tetap Non PNS BLU RSUP. Dr. Moh. Hoesin Palembang

Selasa, 27 Agustus 2019

Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Tetap Non PNS BLU Rumah Sakit Umum Pemerintah Dr. Moh. Hoesin Palembang menggunakan metode CAT berlangsung dengan tertib dan lancar. Metode CAT adalah metode yang tepat, cepat dan bebas dari KKN dalam proses rekrutmen pegawai menurut Ketua Panitia Seleksi Calon Pegawai Non PNS BLU RSUP Dr. Moh. Hoesin Tahun 2019, Bapak Syamsul Achyar, S.Sos., M.Si dalam sambutannya. Metode ini telah digunakan selama tiga tahun berturut-turut dan beliau berharap SDM yang unggul dan berkualitas dapat memberikan kualitas pelayanan yang baik bagi Pasien dan Masyarakat hingga terwujudnya Visi dan Misi RSUP Dr. Moh. Hoesin Palembang.

Sebanyak 285 Peserta yang hadir untuk memenuhi jabatan-jabatan yang tersedia di RSUP Dr. Moh. Hoesin diantaranya Apoteker, Asisten Apoteker, Radiografer, Fisioterapi, Analis Kesehatan, Rekam Medis dan Perawat. Seleksi diantaranya TKD dan TKB yang berlangsung selama 135 menit, dan peserta terbaik akan mengikuti tahap berikutnya yaitu Wawancara dan Skill Test. 

Apresiasi kami bagi RSUP Dr. Moh. Hoesin melalui metode CAT untuk menjaring putra-putri terbaik bangsa yang akan berkontribusi melalui Pelayanan Kesehatan adalah SDM yang Unggul dan siap mengabdikan diri.