Simulasi Computer Assisted Test Di Kantor Regional VII BKN Palembang Disambut

Palembang. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan semangat ikut mewujudkan SDM Unggul demi Indonesi Maju, Kantor Regional VII BKN Palembang mengadakan simulasi ujian CAT BKN bagi masyarakat umum yang ingin mencoba atau penasaran dengan metode seleksi yang beberapa tahun belakangan menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

CAT BKN merupakan salah satu produk unggulan BKN yang sudah teruji dalam seleksi dengan jargon cepat, transparan dan akuntabel.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Regional VII BKN palembang, dalam sambutanya kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Agus Sutiadi menyatakan bahwa kegiatan simulasi CAT ini sebagai bagian dari memeriahkan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai sumbangsih BKN untuk Kemajuan SDM, masyarakat umum dapat mencoba sebelum tes yang sebenarnya dibuka sehingga menjadi familiar dengan apliaksi CAT BKN dan menjadi CPNS adalah orang-orang yang terpilih.

Kegiatan simulasi CAT sangat antusias diikuti oleh masyarakat umum, terbukti dua hari setelah pendaftaran dibuka tercatat 3133 pendaftar yang dilakukan secara online maupun datang langsung ke Kanreg VII BKN, yang berminat mengikuti kegiatan simulasi CAT. Adapun kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dimulai pada hari Rabu (21/8/2019) yang bertempat di Ruang CAT Kantor Regional VII BKN Palembang. (TWK7)