Badan Narkotika Nasional Gelar Ujian Dinas Gunakan Metode CAT BKN

Palembang-Dengan Computer Assisted Test (CAT), ujian menjadi transparan, adil dalam penyeleksian dan benar-benar mencari orang yang memiliki kompetensi. Sesuai surat dari Plt. Sekretaris Utama Badan Narkotika Nasional (BNN), Badan Kepegawaian Negara (BKN) memfasilitasi pelaksanaan Ujian Dinas (UDKP/TK.I) dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP/PI) dengan Metode CAT BKN. Kegiatan yang dilaksanakan serentak pada hari Kamis (19-8-2021) yang berlokasi di beberapa Kantor Regional dan Kantor UPT BKN.

Pelaksanaan Ujian Dinas Kenaikan Pangkat/Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat di Kantor Regional VII BKN Palembang dilaksanakan di Ruang CAT dan diikuti oleh 22 peserta, yang terdiri dari 20 ASN BNN mengikuti UDKP/UD TK.I dan 2 ASN mengikuti UPKP/PI.

Ujian Dinas dibuka oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Kantor Regional VII BKN Palembang Joko Warsito dan didampingi perwakilan dari BNN Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. Dalam kegiatan Ujian Dinas tetap menerapakan protokol kesehatan dimasa pandemi  yang  ketat.(TWK7)