Dimulainya Tes SKB CPNS di Wilayah kerja Kanreg VII BKN Palembang

Palembang. Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (SKB CPNS) formasi tahun 2019 mulai digelar hari ini (1/9/2020) dan berlangsung hingga 23 september di wilayah kerja Kantor Regional VII BKN Palembang.

Penyelengaraan SKB yang di gelar menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT) dengan mengedepankan protokol kesehatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Agus Sutiadi.

Pelaksanaan SKB CPNS formasi tahun 2019 di wilayah kerja Kanreg VII BKN Palembang terdapat tujuh belas (17) titik lokasi untuk memfasilitasi 17.919 peserta dari 44 instansi daerah dan lebih dari 4000 peserta dari instansi pusat. Ke tujuh  belas titik lokasi (tilok) ini terdiri dari empat kantor BKN (Kanreg VII BKN Palembang, UPT BKN Jambi, UPT BKN Bengkulu, UPT BKN Pangkalpinang), empat lokasi cost sharing (Golden Sriwijaya Palembang, Hotel BW Luxury Jambi, LPTIK Univ. Bengkulu dan Ruang CAT Kantor Gubernur Kep. Bangka Belitung), sembilan lokasi mandiri (Kab. Lahat, Kota Prabumulih, Kab. OKU, Kab. Mukomuko, Kab. Bangka Barat, Kab. Bangka Selatan, Kab. Bangka Tengah, Kab. Belitung dan Kab. Belitung Timur). (TWK7)