EVALUASI PELAKSANAAN DAN ANGGARAN SKD-SKB CASN TAHUN 2021 SERTA PEMBINAAN JF KEPEGAWAIAN DAN DISIPLIN PNS DI KANTOR REGIONAL VII BKN PALEMBANG

Palembang-Sehubungan dengan telah berakhirnya pelaksanaan kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)

 dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021,serta dalam rangka optimalisasi peran, fungsi dan tugas jabatan fungsional kepegawaian di lingkungan kantor Regional VII BKN Palembang dan telah terbitnya Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin PEgawai Negeri Sipil, Kantor Regional VII BKN Palembang menyelenggarakan kegitan Evaluasi Pelaksanaan dan Anggaran SKD-SKB CASN tahun 2021 serta pembinaan jabatan fungsional kepegawaian dan disiplin pegawai yang bertempat di Gedung Serbaguna kantor Regional VII BKN Palembang (Rabu,29-12-2021).

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Utama BKN  Hj. Imas Sukmariah, Kepala Biro SDM BKN Diah Kusuma Ismuwardani, Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi BKN Heri Susilowati, Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Margi Prayitno, Pejabat Administrator, Pengawas, JFT dan seluruh pegawai dilingkungan Kantor Regional VII BKN. Dalam sambutanya Sekretaris Utama BKN mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan integritasnya selama pelaksanaan SKD sampai dengan SKB sehingga terlaksana dengan lancar dan tidak ada gangguan dan kepercayaan publik terhadap BKN tetap terjaga.

Sekretaris Utama BKN dalam kesempatn itu juga menyererahkan secara langsung Surat Keputusan kepada pegawai yang memasuki masa BUP, Kenaikan Pangkat, Kenaikan Jabatan dan Mutasi dilingkungan Kantor Regional VII BKN  (TWK7)