HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1442 H BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA

Palembang, Di tengah situasi masih pandemi Covid-19, Badan Kepegawaian Negara (BKN) selenggarakan halalbihalal virtual melalui video konferensi pada hari kerja pertama setelah Idulfitri, Senin (17/05/2021). Halalbihalal diikuti seluruh unit kerja BKN mulai dari Kantor Pusat, Kantor Regional, hingga UPT.

Selain menjaga komunikasi dan silaturahmi, acara ini dimaksudkan untuk menambah semangat pegawai BKN dalam bekerja terutama setelah Ramadan. “Semoga satu bulan penuh berpuasa selain fisik juga kita menjadi orang yang punya kesalehan individu, kesalehan sosisal dan kesalehan terhadap alam  untuk sebelas bulan dalam lingkungan bekerja maupun dilingkungan masyarakat ,pesan Kepala BKN, Bima Haria Wibisana. Dalam acara halalbihalal diisi juga dengan ceramah Agama Islam yang disampaikan Ustad Warli.

Dilingkungan Kantor Regional VII BKN Palembang acara halalbihalal daring bertempat di Ruang Rapat Kanreg VII BKN Palembang. Di ikuti oleh pejabat Administror dan Pejabat Fungsional.

Meski dilakukan melalui media daring, acara halalbihalal berlangsung meriah. Selain saling mengucap selamat Idulfitri.(TWK7)