Kanreg VII BKN Palembang Menyelenggarakan Rapat Dengan Bagian Tata Usaha BKN Se-Indonesia Secara Virtual

Palembang – Kanreg VII BKN, Dalam rangka menindaklanjuti rapat sebelumnya dan untuk meningkatkan pemahaman bersama mengenai pengelolaan anggaran dan barang milik negara pada masa darurat COVID-19 menuju tatanan era normal baru (New Normal) maka diselenggarakan Rapat Bagian Tata Usaha Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara (Kanreg BKN) seluruh Indonesia dan Unit Ketata Usahaan lainnya di Lingkungan BKN secara virtual melalui Video Conference (Vicon/aplikasi Zoom Meeting) pada Hari Selasa, 16 Juni 2020.

Rapat tersebut adalah inisiasi Kanreg VII BKN Palembang yang sudah dipersiapkan dan terjadwal. Bapak Ir. Agus Sutiadi, M.Si. selaku Kepala Kanreg VII BKN Palembang membuka secara resmi rapat tersebut. Dalam arahannya beliau menyampaikan tentang pentingnya perencanaan dalam pengelolaan anggaran maupun barang milik negara dalam kondisi New Normal ini. Sebelumnya Bapak Muhammad Andri Hafif, ST, MM menyampaikan laporan pelaksanaan rapat ini yang mengundang seluruh Kepala Bagian Tata Usaha di lingkungan BKN.

Materi yang disampaikan dalam rapat tersebut mengenai Permasalahan Implementasi Surat Edaran BKN Nomor 13/SE/V/2020, Tata Cara Revisi Anggaran terkait Kegiatan Darurat COVID-19 dan masa New Normal, Mekanisme Pengadaan Barang dan Jasa serta Pemanfaatan BMN dalam masa New Normal. Dalam rapat tersebut berlansung pula diskusi/tanya jawab dari peserta rapat yang dipandu oleh moderator Kanreg VII BKN Palembang.(TWK7)