Kepala kantor Regional VII BKN Palembang Menghadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah PPPK Kab. Musi Banyuasin

Sekayu, Musi Banyuasin, 25/02/2021, Bupati Muba Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin resmi melantik 129 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang lulus pada Februari 2019. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Opp Room Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.  Dalam kesempatan ini, para PPPK langsung menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, Drs. H. Apriyadi M.Si, menyampaikan bahwa masa perjanjian kerja pegawai PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba adalah lima tahun, terhitung sejak 1 Januari 2021 hingga 31 Desember 202, nantinya akan diperpanjang jika yang bersangkutan mendapatkan penilaian kinerja yang baik dan mencapai target yang sudah disepakati. Mengenai hak dan aturan yang harus dipatuhi para pegawai PPPK sudah ada tertulis pada SK perjanjian.

“Selain peresmian PPPK formasi tahun  2019, secara serentak juga diadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional, Pengucapan Sumpah / Janji Pegawai Negeri Sipil Formasi Khusus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan Pola Pembibitan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), Peresmian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Khusus Pola Pembibitan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba.” Ungkapnya.

Dalam  sambutan Bupati Musi Banyuasin, Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mengharapkan agar CPNS yang baru diambil sumpah dan Pegawai PPPK yang sudah dilantik dapat menunjukkan kinerja dengan lebih baik, karena proses evaluasi dan penilaian kinerja menjadi catatan penting bagi para ASN untuk mengikuti proses kepegawaian kedepannya.

“Selamat bekerja, lakukan yang terbaik, tanamkan etos kerja dalam sanubari, disiplin kunci utama dalam melakukan pekerjaan sehari-hari.” Pesan dari Bupati Musi Banyuasin.(Humas)