Margi Prayitno di Hadapan PNS Kota Prabumulih : Kita adalah pelayan publik, pelaksana kebijakan publik dan perekat NKRI.

Prabumulih- Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang , Drs. Margi Prayitno M.AP penuhi  undangan Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya untuk memberikan pengarahan kepada Pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih dalam acara Penegmbangan Kepribadian ASN Kota Prabumulih.(1/12/2020)

 

 Dalam arahannya, Margi Prayitno mengingatkan agar setiap PNS Yang terpenting yang harus dilakukan selain meningkatkan kompetensi adalah terus bekerja dan meningkatkan performa dan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan. ”Peran dan fungsi kita selaku PNS sebagaimana telah diamanatkan Undang-Undang adalah sebagai pelayan publik, pelaksana kebijakan publik dan perekat NKRI. Karenanya, tetap fokus terhadap peran dan fungsi kita ini, tingkatkan kinerja dan kembangkan kemampuan dan kompetensi, saya yakin, Saudara Saudari semua akan sukses berkarir sebagai Aparatur Sipil Negara’: demikian beliau sampaikan dihadapan kepada sekitar 100 PNS yang hadir di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Selain itu, Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Walikota. ” saya sangat bersyukur dan senang sekali, bisa hadir di tempat ini. Ini adalah yang pertama sekali saya dapat hadir disini sejak dilantik menjadi Kepala Kantor Regional VII BKN pertengahan Oktober yang lalu.  Apalagi dalam agenda yang sangat penting, terkait dengan pengembangan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kota Prabumulih, yang juga merupakan salah satu tugas pokok BKN sebagai instansi pembina dan penyelenggaran manajemen Aparatur Sipil Negara. Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi, mudah-mudahan, seiring dengan berjalannya waktu, agenda-agenda strategis yang menjadi tugas kita bersama dapat terwujud dan saling bersinergi dalam mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang Profesional, Bermartabat dan Sejahtera”; demikian beliau sampaikan kepada Walikota Prabumulih yang juga didampingi Kepala BKPSDM, Beny Rizal. (wms)