Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Menyampaikan Bahwa Sistem Merit Dilaksanakan Dengan Tujuan Mengubah Zona Nyaman ASN Menjadi Kompetitif

Kepala Kantor REgional VII BKN Palembang, Drs. Margi Prayitno, M.AP, menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi E-Kinerja dan E-Layanan Pengelolaan Sistem Informasi Kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih. Rabu (03/02/2021).

Dalam sambutanya, Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih beserta jajarannya atas kepercayaan dan kerjasama yang telah dilakukan selama ini, terutama dalam kegiatan-kegiatan manajemen  PNS. Beliau juga menyampaikan bahwa proses pembinaan kepegawaian menjadi tanggung jawab bersama untuk mewujudkan PNS yang profesional dan sejahtera. Dimana, Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara menyebutkan bahwa pengelolaan ASN dilaksanakan dengan menggunakan sistem merit yang berdasarkan pada kinerja, kompetensi, dan kualifikasi. Sistem merit ini dilaksanakan denagn tujuan mengubah zona nyaman ASN menjadi kompetitif.(Humas)