Kepala Kantor Regional VII Menghadiri Peresmian CPNS Formasi Tahun 2019 Di Lingkungan Provinsi Sumatera Selatan

Palembang-Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, didampingi Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Drs. Margi Prayitno, M.AP,

  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov Sumsel, Hj. Nora Elisyamenghadiri sekaligus meresmikan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Sumsel Formasi Tahun Anggaran 2019 di Aula Gedung SMK 2 Palembang. Rabu (13/1/2021) Turut hadir Asisten Administrasi dan Umum Prof. Dr. Edwar Juliartha, S.Sos, M.M dan Kepala OPD Prov. Sumsel.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru berpesan kepada seluruh CPNS untuk bersyukur karena telah terpilih menjadi abdi negara melalui proses seleksi yang bebas dari KKN. Dalam rentang waktu 1 tahun ke depan, CPNS akan menjalani masa uji coba untuk menetapkan kelayakan untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil. Diharapkan para CPNS akan menjadi ASN yang tangguh dan professional sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Adapun CPNS di lingkungan Pemprov Sumsel berjumlah 181 orang, terdiri dari tenaga kesehatan berjumlah 109 orang dan tenaga Teknis lainnya 72 orang.  H. Herman Deru berpesan kepada CPNS yang baru untuk selalu menempa diri, agar mampu bekerja dengan lebih baik, disiplin, loyal pada pimpinan dan tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan peraturan perundang – undangan. (TWK7)