Kepala Kantor Regional VII Menghadiri Peresmian CPNS Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur

Martapura-Kepala Kantor Regional VII BKN Drs. Margi Prayitno, M.A.P menghadiri kegiatan Penyerahan SK CPNS formasi tahun 2019 Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur berjumlah 236 CPNS yang dilakukan secara simbolis.(22/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga mendampingi Bupati Ogan Komering Ulu Timur H. M. Kholid Mawardi, S.Sos., M.Si dalam launching aplikasi ASMIRANDA (Asisten Mandiri Kepegawaian Daerah)

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Regional VII BKN menyampaikan kepada CPNS untuk menjaga komitmen pada instansi yang telah mereka pilih sebagai tempat mengabdi.  Setelah dilantik menjadi abdi negara seyogyanya harus menjalankan komitmen tersebut, menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara.

Karena tiap instansi telah berupaya menyusun dan mengisi kebutuhan formasi pegawai sampai dengan melangsungkan proses rekrutmen, maka kalian adalah modal negara dalam menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan.

Dengan berlangsungnya kegiatan peresmian CPNS ini, Kepala KantorRegional VII BKN mengharapkan agar para CPNS menjaga komitmen tersebut, terutama dengan tidak mengajukan untuk pindah instansi karena telah berlaku peraturan yang secara ketat mengatur hal tersebut. Selamat bekerja, berdisiplin dan berintegritas. Dalam kegiatan itu turut hadir Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur , Bpk. Fery Antoni, SE, Sekretariat Daerah Bpk. Jumadi, S.Sos . (TWK7)