Lomba Cerdas Cermat Untuk Memeriahkan HUT BKN Ke-72 Di Kanreg VII BKN Palembang

Palembang – Kanreg VII BKN, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Badan Kepegawaian Negara ke 72 Tahun 2020, Panitia HUT BKN Kantor Regional VII BKN Palembang menyelenggarakan Lomba Cerdas Cermat bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kanreg VII BKN Palembang pada hari Rabu, 17 Juni 2020 bertempat di ruang Pertemuan Sriwijaya.

Untuk mengawali Lomba Cerdas Cermat ini ada laporan dari Panitia HUT BKN Kanreg VII BKN Palembang. Kemudian sambutan dan pembukaan Lomba Cerdas Cermat oleh Bapak Ir. Agus Sutiadi, M.Si. selaku Kepala Kanreg VII BKN Palembang.

Peserta Lomba Cerdas Cermat ini adalah perwakilan dari masing-masing bidang di Unit Kerja Kanreg VII BKN Palembang. Setiap perwakilan bidang terdiri dari 2 (dua) orang sehingga ada 5 regu yang mengikuti Lomba Cerdas Cermat ini. Setiap Regu wajib melakukan registrasi sebelum mengikuti lomba ini dan tentunya diberikan pertanyaan-pertanyaan dari dewan juri saat Lomba Cerdas Cermat berlangsung. Lomba Cerdas Cermat ini terdiri dari 3 (tiga) Babak mulai dari pertanyaan satu persatu untuk masing-masing regu, pertanyaan rebutan dan teka teki silang yang diajukan oleh dewan juri. Lomba Cerdas Cermat ini menjadi lebih meriah dengan disaksikan oleh para pegawai Kanreg VII BKN Palembang lainnya yang memberikan dukungan kepada masing-masing regu.(TWK7)