Pegawai Kanreg VII BKN Palembang Mengikuti Sosialisasi Gratifikasi Dan Benturan Kepentingan Dengan Inspektorat BKN Secara Virtual

Palembang – Kanreg VII BKN, Integritas merupakan satu kompetensi yang harus dimiliki oleh para Penyelenggara Negara, termasuk didalamnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) baik mengemban Jabatan Struktural, Fungsional maunpun Pelaksana.Untuk itu agar lebih memahami pentingnya Integritas dalam melaksanakan tugas jabatan maka Inspektorat Badan Kepegawaian Negara (BKN) perlu melakukan Sosialisasi yang dapat menyamakan persepsi pengimplementasian Integritas bagi para pegawai di lingkungan BKN termasuk pegawai Kantor Regional (Kanreg) VII BKN Palembang. Tema Sosialisasi tersebut adalah Gratifikasi dan Benturan Kepentingan yang dibuka secara resmi oleh Bapak Supranawa Yusuf selaku Wakil Kepala BKN melalui Video Conference (Vicon/aplikasi Zoom Meeting) pada Hari Senin, 15 Juni 2020.

Hadir dalam Sosialisasi tersebut Bapak Ir. Agus Sutiadi, M.Si. selaku Kepala Kanreg VII BKN Palembang dan sejumlah pegawai yang turut menyaksikan/menyimak di ruang pertemuan Sriwijaya Kanreg VII BKN Palembang. Sosialisasi tersebut diikuti pula oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya BKN, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama BKN termasuk Kepala Kantor Regional BKN seluruh Indonesia. Narasumber dalam Sosialisasi tersebut adalah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).(TWK7)