Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Fungsional di Lingkungan Kantor Regional VII BKN Palembang

Palembang-Rabu, 24 Maret 2021, empat orang pegawai di lingkungan kantor Regional VII BKN resmi dilantik menjadi pejabat fungsional, oleh Kepala Kantor Regional VII BKN, Drs. Margi Prayitno, M.AP di Ruang Sriwijaya, Kantor Regional VII BKN. Sebanyak dua orang pegawai dilantik sebagai analis kepegawaian ahli muda, serta dua pegawai lainnya resmi dilantik sebagai analis kepegawaian ahli pertama dan auditor kepegawaian ahli pertama.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan merupakan bagian dari dinamika dan perubahan yang umum di organisasi dalam rangka peningkatan kinerja, efisiensi, dan efektivitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.  Dalam sambutannya, Kepala Kantor Regional VII BKN berpesan agar para pegawai yang dilantik dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan menajdi taladan bagi jajaran staf di lingkup kerja, karena jabatan adalah amanah dan kepercayaan.

“Selamat bekerja, buktikan kemampuan saudara dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik, serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja di masa yang akan datang.” Ucap Kepala Kantor Regional VII saat menutup kata sambutan.(Humas)