Pelantikan Jabatan Fungsional Pegawai Kantor Regional VII BKN Palembang

Palembang – Kanreg VII BKN, Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sehubungan dengan hal tersebut maka PNS dilingkungan Kantor Regional VII BKN Palembang yang diangkat dalam jabatan fungsional harus dilantik dan diambil sumpah/janji jabatannya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan tersebut dipimpin oleh Bapak Ir. Agus Sutiadi, M.Si. selaku Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang yang bertempat di ruang pertemuan Sriwijaya Kantor Regional VII BKN Palembang pada hari Jumát, 7 Agustus 2020. Berikut PNS Kantor Regional VII BKN Palembang yang di lantik dan diambil sumpah/janji dalam jabatan fungsional adalah Junpo, S.Kom, Juwita Dwinda Sari, S.Kom, Adhi Setyatuhu, S.Kom  Jabatan Pranata Komputer Pertama dan Oktaria Sari, ST.,MM Jabatan Assessor SDM Aparatur Pertama .

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Fungsional ini dihadiri oleh Pejabat Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional dan Pelaksana di lingkungan Kantor Regional VII BKN Palembang serta Rohaniawan. Diharapkan pejabat fungsional yang dilantik tersebut dapat memberikan kontribusi positif terhadap percepatan pelaksanaan tugas-tugas di lingkungan Kantor Regional VII BKN Palembang.