Pelantikan Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang

Palembang. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana dalam sambutanya mengatakan bahwa salah satu tujuan dari pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk masa depan adalah menjadi SDM yang agile (tangkas dan lincah). Kemudian menambahkan juga bahwa prosesi perpindahan jabatan itu merupakan suatu keniscayaan. Hal itu disampaikan saat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan BKN, Jumat (16/10/2020).

Pelantikan yang dilaksanakan secara virtual disaksikan oleh 14 Kantor Regional (Kanreg) BKN, 20 Unit Pelayanan Teknis (UPT) BKN, serta ditayangkan live di Youtube BKN, salah satunya melantik Kepala Kanreg VII BKN Palembang yang baru.

Adapun pejabat yang baru selaku Kepala Kanreg VII BKN Palembang Margi Prayitno menggantikan Agus Sutiadi yang mendapatkan amanah yang baru selaku Kepala Pusat Pengkajian Manajemen Aparatur Sipil Negara BKN.

Segenap pegawai Kanreg VII BKN Palembang mengikuti acara pelantikan secara virtual baik dengan zoom ataupun melalui youtube BKN. (TWK7)