Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM Di Kantor Regional VII BKN Palembang

Palembang-Kantor Regional VII BKN selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat umum khususnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Wilayah Kerja Kanreg VII BKN Palembang. Salah satu komitmen Kanreg VII BKN Palembang adalah dengan dapat tercapainya Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkunan Kantor Regional VII BKN Paleermutu mbang.

Untuk mencapai predikat WBK dan WBBM , unit kerja harus terlebih dahulu membangun Zona Integritas (ZI). Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajaranya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Sebagai bentuk dukungan dan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dilaksanakan ikrar dan penandatangan bersama naskah komitmen bersama seluruh pegawai Kanreg VII BKN Palembang baik PNS maupun tenaga Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kanreg VII BKN Palembang pada Senin (11-1-2021).

Dalam sambutanya Kepala Kanreg VII BKN Palembang Margi Prayitno, menyatakan dibutuhkan komitmen bersama dan kekompakan segala elemen pegawai demi terwujudnya Kanreg VII BKN Palembang dalam membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM, dan kedepanya akan menghasilkan SDM yang bermutu dan dapat melayani dengan profesional, transparan, akuntabel dan terpercaya.

Dalam kesempatan itu dilaksanakan juga penandatanganan perjanjian kinerja 2021 untuk pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkunan Kanreg VII BKN Palembang.(TWK7)