Pemprov Kepulauan Babel Serahkan Sertifikat Tanah Hibah kepada BKN

Jakarta-Humas Kanreg 7, Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Imas Sukmariah bersama Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Margi Prayitno menerima Sertifikat Tanah Hibah dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ke BKN yang diserahkan langsung oleh Kepala BKPSDM Pemprov Kepulauan Babel, Susanti bertempat di ruang data BKN Pusat, Selasa (05/04/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk tindak lanjut dari peninjauan lokasi lahan baru tanah hibah dari Pemprov Kepulauan Babel guna pembangunan Kantor UPT BKN Provinsi Kepulauan Babel pada senin, 21 Maret 2022 lalu di Komplek Perkantoran Gubernur Kepulauan Babel .

Dalam pertemuan ini, Imas mengapreasiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemprov Kepulauan Babel. Karena penerimaan hibahnya langsung dalam bentuk sertifikat. Imas juga menyampaikan pesan dari Plt. Kepala BKN agar kehadiran UPT dapat memberikan pelayanan kepegawaian. “Kehadiran UPT diharapkan bisa menjadi cikal bakal kantor regional, secara bertahap tahun ini akan diajukan proses anggaran pembangunan gedungnya”, Tambah Imas.

           

Pada kesempatan yang sama, Kepala BKPSDM Pemprov Kepulauan Babel, Susanti menyampaikan pesan dari Gubernur Kepulauan Babel agar lahan hibah dapat segera dibangun. Sehingga pelayanan kepegawaian untuk wilayah Kepulauan Bangka Belitung bisa lebih dekat dan lebih cepat.

Hadir dalam pertemuan tersebut para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama BKN Pusat, Kepala Bagian TU Kanreg VII BKN Palembang, Muhammad Andri Hafif, Kepala Unit Penyelenggara Seleksi Calon dan Penilaian Kompetensi Pegawai ASN Kep. Babel, Yanuar Wigiyanto, Sekretaris Kab. Bangka Tengah Sugiyanto dan Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah, Risaldi Adhari. dik