Pengukuhan Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang

Palembang-Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru mengukuhkan Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang baru, Drs. Margi Prayitno, M.A.P di Griya Agung, Sabtu (7/11).

Pengukuhan yang juga dihadiri oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana, turut hadir Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian BKN Otok Kuswandaru dan sejumlah pejabat undangan di wilayah kerja Kantor Regional VII BKN Palembang. Dalam sambutanya Kepala BKN mengatakan bahwa pengukuhan Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang yang merupakan perwakilan BKN di daerah, dalam hal ini melingkupi wilayah kerja Provinsi Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung adalah suatu hal yang penting dilakukan, sinergitas BKN dengan instansi daerah merupakan suatu keharusan yang terus dikembangkan dalam upaya peningkatan pelayanan kepegawaian di daerah. Kemudian Kepala BKN menyampaikan pula bahwa Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang yang baru dinilai sangat berhasil berinovasi dan membuat terobosan-terobosan. Bahkan, inovasinya dipakai dalam sistem BKN secara nasional.

Dalam kesempatan itu pula Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru meminta Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang melakukan upaya jemput bola serta melakukan koordinasi dan komunikasi dengan baik ke semua pihak, dan mengharapkan BKN tidak pandang bulu memberikan reward dan punishment kepada ASN tanpa memandang pangkat dan jabatanya. (TWK7)