Pengukuhan Pembangunan Zona Integritas, Kanreg VII BKN Berkoordinasi Dengan Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan

Palembang-Senin, 01 Februari 2021, Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang, Drs. Margi Prayitno, M.A.P.,

didampingi oleh pejabat administrator Kantor Regional VII BKN Palembangberkunjung ke Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan, dalam rangka mengundang Ombudsman untuk hadir pada pencanangan zona integritas tahun 2021.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan, M. Adrian Agustiansyah, SH, M.Hum sangat mengapresiasi program pencangan zona integritas ini. Menurutnya, sekecil  apapun langkah yang ditempuh, pasti akan berpengaruh terhadap kemajuan instansi.

“Yang terpenting dari sebuah instansi adalah komunikasinya. Kami pun berharap setiap instansi memiliki focal point, di mana ada narahubung yang menghubungkan pihak luar dengan instansi. Contohnya di Ombudsman banyak laporan masuk mengenai CPNS, mutasi, dan kasus pemberhentian PNS yang terlibat tindak pidana korupsi. Dengan adanya focal point kami dapat menyelesaikan pengaduan yang masuk dengan lebih cepat dan terukur.” Tuturnya.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan menambahkan, layanan dari BKN sudah semakin membaik. Terbukti dari proses rekrutmen CPNS yang terukur, akuntabel, dan transparan, serta pelayanan kepegawaian nya yang juga semakin baik. Diharapkan dengan adanya pencanangan zona integritas ini, ke depannya akan memaksimalkan kinerja Kantor Regional VII BKN Palembang.(Humas)