Pisah Sambut Dan Pengantar Pegawai Kantor Regional VII Yang Memasuki Masa Purnabakti

Palembang-Bertempat di ruang Sriwjaya  Kantor Regional VII BKN Palembang (Senin, 12-4-2021) mengadakan acara pisah sambut dan pengantar pegawai yang memasuki masa Purnabakti.

Kegiatan yang di hadiri oleh Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Bapak Margi Prayitno, Pejabat Administrator, Kasi, Sub koordinator dan seluruh pegawai dilingkungan Kantor Regional VII BKN Palembang.

 

Dalam kesempatan itu Kepala Kantor Regional VII menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pegawai yang telah bekerja dengan baik bagi kemajuan Kantor Regional VII BKN Palembang , Kakanreg menyampaikan harapannya pegawai dapat melakukan kegiatan dengan kompak dan team work yang solid. Dalam kesempatan itu juga Kakanreg dan segenap pegawai Kantor Regional VII BKN Palembang kepada pegawai yang pindah tugas  mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru dalam hal ini Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian yang lama Bapak Riswan yang berpindah tugas menjadi kepala Bagian Tata Usaha Kantor Regional XI BKN Manado, adapun kepada pejabat baru yang menempati kabid Mutasi dan Status Kepegawian Kantor Regional VII BKN Palembang Bapak Prima Sepriza, Kakanreg menyampiakan selamat bertugas dan dapat menjalin kerjasama yang baik dan solid demi kemajuan dan keberhasilan Kantor Regional VII BKN Palembang.

Ucapan terimakasih juga ditujukan kepada pegawai Bapak Siswadi dan Bapak Hendi Subrata yang telah memasuki masa purna bakti atas jasa dan pengabdianya kepada negara khusunya Kantor Regional VII BKN Palembang.(TWK7)