Rapat Evaluasi Pelaksanaan SKB CPNS Formasi Tahun 2019 Di Wilayah Kerja Kanreg VII BKN Palembang

Palembang. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019  khususnya diwilayah Kantor Regional VII BKN Palembang telah selesai dilaksanakan dengan sukses dan lancar. Untuk lebih memperbaiki kegiatan dimasa yang akan datang maka diadakan Rapat Evaluasi SKB CPNS formasi tahun 2019 Wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN Palembang khusunya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung. Yang bertempat di Wyndham Hotel Palembang, Senin (26/10/2020).

Rapat yang dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara Bima Haria Wibisana secara virtual dihadiri oleh Gubernur/Walikota/Bupati sewilayah kerja Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atau mewakili, dihadiri pula oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung atau yang mewakili, hadir pula pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan BKN. dalam kesempatan itu pula diserahkan sertifikat kepada Provinsi, Kota, Kabupaten dan stakeholder yang mendukung pelaksanaan Tes SKB

Pada kesempatan itu pula dilaksanakan lepas sambut Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang dari Agus Sutiadi kepada Margi Prayitno. (TWK7)