Rapat Evaluasi Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Formasi Tahun 2019

Bengkulu-Rapat Evaluasi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019 dengan tema “Penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang yang sehat, cepat, akuntabel dan transparan berbasis teknologi informasi,” kali ini diadakan di Hotel Mercure, Bengkulu pada Selasa, 03 November 2020 yang mencakup wilayah kerja provinsi Bengkulu dan Jambi, serta dihadiri oleh PPK kabupaten/kota di wilayah kerja provinsi Bengkulu dan Jambi, Kepala BKPSDM, Kepolisian Daerah, serta pihak penyedia Cost Sharing (Universitas Bengkulu dan Hotel BW Luxury Jambi)

Kegiatan rapat dibuka oleh Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara RI, Supranawa Yusuf, S.H., M.P.A. Wakil Kepala Badan Kepegawaian menuturkan bahwa BKN telah mengakomodir seluruh peserta tanpa kecuali untuk tetap bisa melaksanakan tes SKB di tengah pandemi. Peserta yang berada di luar negeri, peserta dengan suhu di atas 37 derajat celcius, bahkan peserta yang terpapar COVID-19 pun difasilitasi agar tetap bisa melaksanakan tes.

Semua ini tidak terlepas dari bantuan dan kerjasama dengan berbagai pihak. Baik dari Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) dan panitia instansi daerah yang mampu menggerakkan dinas-dinas dan instansi terkait seperti Kepolisian, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Satgas Covid, dan BPBD sehingga pelaksanaan SKB CPNS 2019 dapat berjalan tertib dan lancar.

 Sebagai bentuk apresiasi BKN kepada instansi daerah dan pihak-pihak yang telah membantu, BKN memberikan apresiasi berupa sertifikat penghargaan kepada instansi daerah serta pihak-pihak terkait, karena berkat kerjasamanya yang baik pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi Tahun 2019 di wilayah kerja Kantor Regional VII BKN dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Pada kesempatan kali ini juga diserahkan nomor pertujuan teknis kenaikan pangkat dan pensiun kepada instansi di wilayah kerja provinsi Bengkulu dan Jambi, yang diserahkan langsung oleh Wakil Kepala BKN RI, Supranawa Yusuf, SH, MPA didampingi oleh Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang, Drs. Margi Prayitno, MAP, dan Kepala Pusat Pengkajian Manajemen ASN, Ir. Agus Sutiadi, M.Si.(TWK7)