Tes SKD CPNS 2021 Di Kantor Regional VII BKN Palembang

Palembang-Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri SIpil (CPNS) telah dimulai hari ini (2/9/2021). Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara Palembang melaksanakan ujian yang bertempat di Ruang CAT dan Ruang Tambahan Kanreg VII BKN Palembang.

Penyelenggaraan tes SKD terdapat tiga sesi ujian yang dimulai pukul 8.00, dimana bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona. Dimana pelaksanaan ujian SKD dengan system CAT ini dilaksanakan dengan protocol kesehatan yang ketat, dimana penyemprotan ruang tes, ruang panitia, loker dengan desinfektan sebelum dan sesudah ujian berlangsung. Peserta melakukan swab test RT PCR kurun waktu 2X24 jam atau rapid test antigen 1X24 jam dengan hasil negative/non-reaktif, pengantar peserta dilarang masuk dan menunggu didalam area tes, supaya tidak terjadi kerumunan, peserta menggunakan masker 3 lapis dan tambah masker kain di bagian luar, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer sebelum masuk ke ruangan.

Selain itu peserta juga wajib mengisi formulir deklarasi sehat yang terdapat di portal sscasn.bkn.go.id dalam kurun waktu 14 hari sebelum mengikuti ujian dan paling lambat pada H-1 sebelum ujian.

Masyarakat umum masih dapat menyaksikan live score yang ditayangkan di chanel youtube Kantor Regional VII BKN Palembang https://www.youtube.com/c/KANREGVIIBKNPALEMBANG (TWK7)