VISI DAN MISI
VISI
“Mewujudkan Pelayanan Kepegawaian yang Berkualitas, Aman, Tepat dan Nyaman di Kantor Regional VII BKN ”
Berkualitas maknanya adalah : Layanan kepegawaian dilakukan berdasarkan standar pelayanan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan, yang meliputi azas-azas umum tata pemerintahan yang baik dan pengembangan budaya kerja organisasi pemerintah ( Selalu beradaptasi pada standar pelayanan terbaru yang berkualitas)
Aman maknanya adalah : Layanan kepegawaian dilakukan berdasarkan norma, standar dan prosudur kepegawaian yang berlaku seshingga tercipta kondisi aman, baik bagi unit layanan pada Kantor Regional VII BKN, maupun bagi publik PNS yang dilayani (tidak menimbulkan sengketa kepegawaian)
Tepat maknanya adalah : Layanan kepegawaian dilakukan oleh orang yang tepat, kepada orang yang tepat, waktu yang tepat, dengan prosedur yang tepat dan pencapaian sasaran dengan tepat.
Nyaman maknanya adalah : Layanan kepegawaian dilakukan dengan pengembangan sikap perilaku yang berorientasi pelanggan dan penataan lingkungan unit kerja yang memberikan rasa nyaman kepada publik PNS yang dilayani.
MISI
Misi Kantor Regional VII BKN :
- Mengembangkan sistem pelayanan kepegawaian berkualitas.
- Melaksanakan pelayanan berstandar Internasional.
- Meningkatkan efektifitas pelaksanaan pengawasan dan pengendalian kepegawaian.
- Mengembangkan manajemen internal Kantor Regional VII BKN.