Wakil Kepala BKN Membuka Secara Virtual Talent Pool 2020 Di Kanreg VII BKN Palembang

Palembang. Untuk mengurangi interaksi secara langsung dimasa pandemi ini maka kegiatan dapat dilakukan secara virtual denga teknologi informasi. Pelaksanaan Penilaian Potensi dan Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan Administrator  yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Regional VII Badan  Kepegawaian Negara Palembang (20 s/d 23 Oktober 2020) dibuka secara virtual oleh Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf.

Kegiatan talent pool ke-2 melanjutkan kegiatan sebelumnya dimana hasilnya dapat menjadi database potensi dan kompetensi yang dapat menjadi referensi perencanaan program pengembangan pegawai. Pelaksanaan talent pool dengan memaksimalkan pemanfaatan teknologi informasi dalam simulasi pengukuran kompetensi dan potensi peserta didalam proses analisis kasus, penulisan prosposal dan psikotest berbasis Computer Assisted Test (CAT) selain itu dilaksanakan juga wawancara oleh assessor.

Pembukaan diikuti juga oleh Kepala Pusat Penilaian Kompetensi Aparatur Sipil Negara yang diwakili oleh Assesor Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Utama Purwanto, Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Margi Prayitno dan pejabat lainya secara virtual dan hadir dalam kesempatan itu Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Musi Rawas Ahmad Rizal, Pejabat Administrator Kanreg VII BKN Palembang dan tamu undangan. (TWK7)